Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Untuk Mencari Restoran Terdekat Saat Mudik

Merasakan lapar di tengah ekspedisi yang jauh semacam mudik lebaran itu merupakan perihal yang lumrah. Salah satu prediksi menjauhi lapar di tengah ekspedisi merupakan bawa bekal santapan dari rumah. Tetapi jika tidak bawa bekal alternatifnya merupakan cari makan di restoran terdekat.

Ngomong ngomong soal restoran, saat ini terdapat sebagian aplikasi yang dapat menolong Agan mencari restoran terdekat dari posisi Agan dikala itu pula. Berikut saran dari semutsujud sebagian aplikasi buat mencari restoran terdekat dikala Agan mudik ataupun melaksanakan ekspedisi jauh.

1. Ide Kuliner

aplikasi untuk mencari restoran-1

Aplikasi Ide Kuliner adalah merupakan aplikasi yang membolehkan Agan dapat mencari suatu restoran, memesan santapan ataupun tempat di restoran kesukaan. Agan pula bisa berbagi data tentang kuliner, restoran serta review santapan.

Aplikasi Ide Kuliner ini pula berperan buat mempermudah komunikasi antara pengguna Aplikasi Omegasoft dengan pelanggan, menunjukkan promo- promo terkini ataupun apalagi data bahan- bahan terkini di toko Agan.

2. HalalTrip

aplikasi untuk mencari restoran-2

HalalTrip merupakan aplikasi yang membolehkan Agan dengan gampang buat menciptakan santapan halal serta masjid terdekat dikala bepergian, arah Kiblat Kabah di Mekah- baik itu di jalur, di pesawat, ataupun di laut. HalalTrip merupakan salah satunya aplikasi yang menghitung waktu sholat serta arah Kiblat buat penerbangan Agan!

Agan pula dapat menciptakan santapan serta restoran di dekat Agan di peta interaktif. Fitur terdekat buatnya kilat serta gampang untuk turis buat lekas menciptakan restoran di lokasinya dikala ini.

Agan pula dapat menciptakan santapan serta restoran di dekat Agan di peta interaktif. Fitur terdekat buatnya kilat serta gampang untuk turis buat lekas menciptakan restoran di lokasinya dikala ini.

3. PergiKuliner

aplikasi untuk mencari restoran-3

PergiKuliner jadi aplikasi berikutnya yang dapat Agan pakai buat mencari kuliner lezat di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, serta Bekasi, Bandung, serta Surabaya.

Sama semacam aplikasi pencari kuliner yang lain, PergiKuliner ini pula dilengkapi dengan review, alamat, no telepon, jam buka, serta panduan petunjuk arah yang sangat berguna buat kalian.

Sayangnya, aplikasi ini baru dapat digunakan di sebagian kota besar saja semacam daerah Jabodetabek, Bandung, serta Surabaya.


4. Wisata Kuliner Indonesia

aplikasi untuk mencari restoran-4

Wisata Kuliner Indonesia dapat jadi aplikasi yang menemani Agan buat mencari kuliner lezat di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, serta Bekasi, Bandung, serta Surabaya. Aplikasi ini pula dilengkapi dengan video review, alamat serta jam buka.

Dengan aplikasi ini, Agan dapat menjelajahi tempat tempat kuliner yang telah di indeks oleh aplikasi ini, mulai dari:

- Masakan pinggir jalan
- Masakan tempat2 romantis
- Masakan khas wilayah tertentu
- Masakan di mall2 yang Agan kunjungi
- Masakan luar biasa pedas
- Jajanan unik. dll.

Sama semacam PergiKuliner, aplikasi ini baru dapat digunakan di sebagian kota besar saja semacam daerah Jabodetabek, Bandung, serta Surabaya. 

Seperti itu sebagian aplikasi buat mencari restoran terdekat yang dapat Agan manfaatkan dikala mudik nanti ataupun lagi dalam ekspedisi jauh. Akhir kata selamat mencari santapan lezat serta terima kasih atas kunjungannya.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Untuk Mencari Restoran Terdekat Saat Mudik"